Program peduli bencana, Partai Nasdem Kabupaten Padang Lawas (Palas) memberikan bantuan sebanyak tiga ton beras dan sejumlah kotak mi instan serta pakaian kepada para korban bencana alam banjir bandang, di Kecamatan Batang Lubu Sutam.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD Partai Nasdem Palas  H Imran Saleh Siregar ST kepada Kadis Sosial Palas H Achmad Fauzan Nasution, di Posko Bantuan Bencana Alam Pemkab Palas, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Batang Lubu Sutam, Selasa (4/1). 

Disaksikan anggota DPRD Palas Raja Aslin Lubis dan sejumlah pengurus dan anggota Partai Nasdem Palas lainnya.

Baca juga: Mensos tinjau lokasi banjir bandang di Palas

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para saudara saudari kita korban bencana banjir bandang".tutur H Imran diacara penyerahan bantuan ini.

Sebelumnya, Imran menjelaskan, program peduli bencana sekaligus penyerahan bantuan tersebut adalah panggilan jiwa dari pihaknya seluruh kader dan pengurus Partai Nasdem se Palas, kepada para korban bencana alam banjir bandang di kecamatan tersebut . 

Terkait peristiwa kejadian bencana alam banjir bandang yang terjadi pada sejumlah desa di kecamatan setempat beberapa hari lalu, ia menyampaikan pihaknya turut perihatin atas kejadian naas terhadap seluruh korban. 

Dikesempatan ini, ia juga mengajak seluruh kader, pengurus, serta anggota Nasdem se Palas lainnya, supaya turut mendoakan bersama, seluruh korban bencana alam banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam itu, diberi ketabahan, kesehatan dan limpahan rezeki dari Allah SWT kedepan.

Saat yang sama, Kadis Sosial Palas H Achmad Fauzam Nasution mengucapkan terimkasih kepada seluruh pengurus dan anggota Partai Nasdem Palas yang telah menitipkan amanah bantuan itu kepada pihaknya.

Disampaikan H Fauzan, bantuan itu nanti akan diserahkan pihaknya, kepada para korban bencana banjir bandang yang terjadi beberapa hari lalu, di kecamatan setempat.

"Sekali lagi terimakasih atas atensinya kepada saudara saudari kita korban bencana banjir bandang. Kiranya program bantuan ini, menjadi catatan amal baik dan membawa kesuksesan bagi Ketua ( H Imran Saleh) beserta seluruh pengurus dan anggota Partai Nasdem Palas kedepan, amin".tutupnya.

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022