Seorang wanita  mengamuk di toko sepatu yang mengaku isteri Kajari Tebing Tinggi dan sempat  viral di medsos, akhirnya meminta maaf dan ternyata bukanlah istri Kejari. 

Kasi Intel Kejari Fahmi Djalil , Kamis, menjelaskan, perempuan tersebut bukan Isteri Kajari Tebing Tinggi dan sama sekali tidak ada hubungan keluarga. 

Pelaku bernama Tri Penny Restuningtiyas warga Jalan Pulau Sumatera Tebing Tinggi dihadapan Kepolisian dan Diskominfo serta pemilik toko Kamis (30/12) sudah meminta maaf di Kantor Kejari Tebing Tinggi. 

Pelaku meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Kajari Tebing Tinggi beserta Ibu Kajari, karena dalam video viral di Facebook sempat mengaku sebagai istri Kajari Tebing Tinggi. 

"Tri Penny Restuningtyas mengaku tidak mengenal Kajari Tebing Tinggi, dan mengaku tidak akan mengulangi kesalahan yang sama, " katanya. 

Sebelumnya viral video di Facebook seorang wanita berpakaian daster di Kota Tebing Tinggi marah-marah di sebuah toko sepatu.

Dalam video berdurasi 9.45 menit itu, wanita tersebut mengaku sebagai istri Kajari Tebing Tinggi lagi marah dengan penjaga toko. 
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021