PT Suri Tani Pemuka (STP) menyerahkan bantuan barang ke empat gereja di wilayah Kabupaten Simalungun menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru). 

Bantuan berupa pohon Natal dan kursi itu diterima pimpinan pengurus gereja yang berlokasi di Dusun Pematang Tambun Raya. 

Unit usaha PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk itu juga membagikan alat tulis dan buku sebagai bingkisan Nataru kepada 40 murid SD Negeri No 091436 Tambun Raya.

Baca juga: Satgas COVID-19 Simalungun optimistis vaksinasi 70 persen di akhir tahun

Deputy Head of Tilapia Operation Imam Santoso, pada rilis, Jumat (24/12), mengatakan, pihaknya bermaksud berbagi suka cita kepada masyarakat yang merayakan Natal.

Sementara bantuan untuk anak-anak sekolah guna membangun semangat menyambut tahun ajaran yang baru dengan semangat baru. 

Ditegaskan, perusahaan tidak akan berhenti untuk menyebarkan kebaikan dan manfaat bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional agar dapat tumbuh dan maju bersama.

Penerima bantuan, Gereja Katholik Dusun I, Gereja GKPS Dusun I, Gereja GKPS Dusun II, dan Gereja GKPS Dusun III, dengan tambahan sebanyak 24 kursi untuk Gereja GKPS Dusun II. 

Pimpinan Pengurus GKPS Tambun Raya sekaligus jemaat gereja Reslin Simbolon mengucapkan terimakasih dan mendoakan PT STP semakin maju dan terus membantu sesama.
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021