Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P.Pasaribu mengajak seluruh anggota BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) di wilayah itu untuk vaksinasi.

Ajakan itu disampaikannya saat hadir di pengajian akbar BKMT Kasih Ibu, di Lingkungan V Pargarutan Batu, Kecamatan Angkola Timur.

"Tujuannya untuk mencapai target 70 persen vaksin dosis satu hingga akhir tahun 2021," kata Bupati dalam keterangannya diterima, Rabu (15/12).

Selain itu untuk meningkatkan kekebalan tubuh upaya menekan laju penularan COVID-19 di masyarakat.

Baca juga: Puluhan warga Sayur Matinggi vaksin hingga jauh malam

"Kita semua berharap dengan vaksinasi massal penyebaran COVID-19 bisa ditekan, dengan harapan aktifitas masyarakat bisa normal kembali," sebutnya.

Hadir di acara dalam rangka peningkatan iman dan taqwa kepada Allah Swt ini, Ketua BKMT Tapsel Hj Lely Hutasuhut, unsur MUI, Camat Angkola Timur Ricky H Siregar. 

Camat Kecamatan Angkola Timur, Ricky H Siregar  menyampaikan rasa syukur atas dilaksanakannya pengajian akbar BKMT yang sempat terhenti beberpa saat gara-gara pandemi COVID-19.

Dalam kesempatan ini Bupati tidak lupa mengajak masyarakat rajin berinfaq. Secara simbolis bupati juga menyerahkan bantuan kepada 10 orang mustahik berasal dari Pargarutan Batu, Pargarutan Sosopan, Pargarutan Baru, dan Panggulangan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021