BPJamsostek Cabang Padang Sidempuan menyatakan mendukung penuh Komisi Pemberantasan Kotupsi (KPK) melakukan pemberantasan korupsi di negara Republik IIndonesia khususnya.

"Korupsi harus diberantas. Makanya kita dukung KPK melakukan itu, " kata Muhammad Syahrul,Kepala BPJamsostek Cabang Padang Sidempuan , Minggu (12/12).

Pernyataan tegas itu disampaikannya sekaligus dalam rangka mengkampanyekan Hari Anti Korupsi Dunia (Harkodia) 202, dan mengajak pihaknya serta stakehokder jauh dari korupsi.

Baca juga: Wali Kota dampingi Kapolda Sumut tinjau vaksinasi di Padangsidimpuan

Sebagai wujud komitmen terhadap dukungan Hakordia, BPJamsostek Cabang Padang Sidempuan membagikan  sticky note berupa quote terkat bahaya korupsi bagi bangsa dan negara kepada masyarakat umum. 

"Sticky note berupa quote, yang dibagikan untuk diisi kemudian di upload foto dengan berisi Quote, opini dan sejenisnya terkait pencegahan korupsi dengan hastag #HAKORDIA2021BPJAMSOSTEK #4FIGHTS #WBSNEWBPJAMSOSTEK,” jelasnya.

Baik stakeholder dan peserta BPJamsostek yang telah memberikan dukungan pemberantasan korupsi, BPJamsostek memberikan souvenir, khususnya yang telah mengisi sticky note dan mengupload foto di media sosial.

Selain itu BPJamsostek Padang Sidempuan juga menyosialisasikan new WBS dengan pemutaran video berisi kinerja, pencapaian serta manfaat BPJamsostek bagi pekerja.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021