Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan canangkan bulan bhakti Karang Taruna ke 61 Jumat sore (10/12) dilapangan parkir mesjid Al Muttaqin Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bandarsono Kecamatan Padang Hulu Tebing  Tinggi. 

Wali Kota H.Umar Zunaidi Hasibuan berharap kepada yang terlibat pada pelaksanaan kegiatan bulan bhakti Karang Taruna kiranya bersama-sama dengan masyarakat mensukseskan pelaksanaanya. 

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota juga menghimbau kepada segenap anggota Karang Taruna Tebing Tinggi dan masyarakat bagi yang belum vaksinasi untuk ikut vaksinasi. 

Mari sama-sama kita capai target 70 persen yang ikut vaksinasi untuk ciptakan herd immunity pencegahan penyebaran COVID-19 yang sampai saat ini belum berakhir, ujar Wali Kota

Pencanangan Bulan Bhakti Karang Taruna ke 61 ditandai dengan pemukulan gong oleh Wali Kota Tebing Tinggi. 

Kegiatan diikuti dari Karang Taruna Peduli, Dinas Kebersihan, Personil Polres Tebing Tinggi, Personil Danramil 13 TT , Tagana, Dinas BPBD, Sat Pol PP, Remaja Mesjid Al-Muttaqin dan masyarakat lainnya dengan jumlah sekitar 70 Orang.

Hadir dalam acara tersebut Kadis Sosial Tebing Tinggi H. Khairil Anwar Nasution.
Ketua Karang Taruna Asnawi Mangkualam Danramil 13 TT Kapten Inf. Budiono dan .Camat Padang Hulu H. Adika Deni Siregar. 

Kegiatan selanjutnya gotong royong membersihkan parit dan selokan sepanjang jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bandarsono. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021