PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu menyerahkan bantuan 2.000 paket sembako dengan nilai Rp230.832.000 kepada masyarakat di Kecamatan Beringin dan Kecamatan Pantai Labu  Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial dari PT Angkasa Pura II, diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar di masa pandemi COVID-19," kata Executive General Manajer PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Kualanamu, Heriyanto Wibowo, Rabu (8/12).

Heriyanto menyebutkan, di tengah situasi sulit selama pandemi COVID-19 yang berdampak terhadap pergerakan ekonomi, rasa solidaritas dan tanggung jawab untuk membantu sesama sangat dibutuhkan.

Tidak terkecuali PT Angkasa Pura II, selain memastikan bandara dapat beroperasi normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran COVID-19 juga berupaya untuk dapat terus berkontribusi dalam memberikan dukungan bantuan bagi masyarakat sekitar bandara.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk meningkatkan silaturahim kepada masyarakat di sekitar bandara serta Camat dan Kepala Desa dengan jajaran PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Kualanamu," katanya.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021