Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara Imam Suyudi melantik 40 orang Pejabat Administrasi Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan,lima orang JFT Kurator Balai Harta Peninggalan Medan dan 14 orang Pegawai Negeri Sipil Kanwil Kemenkumham Sumut.

"Saya berharap para pejabat yang baru dilantik mohon segera berorientasi dan beradaptasi dengan lingkungan kerja baru.Segera berkoordinasi dengan pemangku kepentingan terkait," kata Imam, dalam sambutannya pada acara pelantikan tersebut, di Kanwil Kemenkumham Sumut, di Medan, Rabu(1/12).

Imam berharap, kegiatan di Satuan Kerja masing-masing harus digelorakan sebagai suatu semangat.

"Saya saat ini juga dapat tambahan 14 orang anggota PNS.PNS yang baru ini harus menjadi motor penggerak, menjadi amunisi bagi Kanwil Kemenkumham Sumut.Kita tau bahkan satker butuh motivasi, contoh, teladan bagi lingkungan kerja kita terlebih dalam memberikan pelayanan yang paripurna bagi publik," katanya.

Usai pelantikan ini diharapkan setiap Kepala Satuan Kerja segera melakukan serah terima jabatan demi percepatan pelaksanaan kinerja.

"Saya harap masing-masing dapat memahami pelayanan yang ada di lintas divisi.Selamat melaksanakan tugas yang baru, kiranya segera memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik," ucap Kakanwil Kemenkumham Sumut.

Acara pelantikan tersebut disaksikan Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, Betni Humiras Purba, Plt Kadiv Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno, dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Purwanto.

 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021