Pemerintah Desa Arsesimatorkis, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas ( Palas) menggandeng TNI - Polri dari Makoramil 08 Barumun dan Mapolsek Barumun, serta Dinas Kesehatan Palas menggelar kegiatan Vaksinasi COVID-19 massal gratis di kantor Pemdes setempat, Selasa(30/11).

Kepala Desa Arsesimatorkis Maragende Hutasuhut mengatakan kegiatan Vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Padang Lawas tentang pencegahan penyebaran wabah COVID-19, di wilayah Palas, termasuk di desa setempat. 

Melalui kegiatan vaksinasi tersebut, kedepan ia berharap dapat menjauhkan seluruh warga masyarakat desa yang dipimpinnya itu, terhindar dari ancaman wabah COVID-19. 

Baca juga: Pemkab Palas berikan santunan kepada pensiunan ASN

Dikesempatan ini, sebelumnya Maragende juga mengucapkan  terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang digelar pihaknya bekerjasama dengan pihak Makoramil 08 Barumun, Polsek Barumun dan Dinas Kesehatan Palas tersebut. 

Termasuk kepada seluruh peserta yang hadir diacara kegiatan itu. 

"Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT. Mari juga kita doakan bersama agar pandemi Covid -19 saat ini segera berakhir, menuju Indonesia Sehat, ekonomi bangkit, masyarakat Palas BERCAHAYA, termasuk warga masyarakat Desa Arsesimatorkis, amin".tutur Maragende disela - sela acara ini kepada wartawan.

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin SE dan sejumlah anggota Koramil 08 Barumun.
 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021