Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) dari Kota Sibolga berhasil meraih tiga juara dari lima kategori yang diperlombakan pada perhelatan Pesparawi tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang dilangsungkan di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara beberapa hari lalu.

Ada pun tiga kategori yang berhasil dijuarai Kontingen dari Sibolga, yaitu, Juara II Kategori Vocal Solo Anak Usia 7-9 tahun yang diraih Shalom Sidabutar. Juara III kategori Vocal Solo Anak Usia 10-13 tahun yang diraih Riva Riama Grece Siburian. Dan Juara III Kategori Paduan Suara Pemuda Remaja.

Ketua Umum Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) Kota Sibolga, Lumsedia Sitompul, S.Pd, MM, yang juga Wakil Ketua TP. PKK Kota Sibolga, menyambut baik dan bersyukur atas capaian yang diraih oleh kontingen Pesparawi Kota Sibolga. Dia berharap, agar prestasi itu tetap dikembangkan dan terus dilatih.

Baca juga: Polres Sibolga targetkan 750 vaksinasi dosis I dan II

Penutupan perhelatan Pesparawi tingkat Provinsi Sumatera Utara ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Sabtu (27/1) di Ballroom Hotel Sapadia, Kota Pematangsiantar.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021