Sebanyak 650 warga di Kabupaten Langkat mengikuti pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Langkat, di Jantera Malay, Sabtu (27/11), yang juga dihadiri Kombes Pol Drs Armia Fahmi S.I.K MH selaku Irwasda Polda Sumut dan Kombes Pol Teguh Yuswardi, S.I.K MH selaku Kepala SPN Hinai.

Hal itu disampaikan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, di Stabat. Adapun capaian jumlah peserta vaksinasi COVID-19 Sebanyak 650 orang dengan rincian sebagai berikut pelajar dosis I sebanyak 475 orang, pelajar dosis II sebanyak delapan orang, umum dosis I sebanyak 146 orang, umum dosis II sebanyak 21 orang.

Sebelumnya juga dilaksanakan Zoom Metting yang dipimpin oleh Kapolri Jendral Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si dan diikuti oleh seluruh polda.

Baca juga: Kapoldasu sebut capaian vaksinasi di Langkat masih rendah

Dimana dalam arahannya Kapolri menyapa dan mengucapakan terimakasih kepada Polda jajaran yang telah melaksanakan vaksinasi serentak di Indonesia.

Pada kesempatan itu kapolri mengecek giat vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah perbatasan/terpencil seperti Papua, Maluku dan Kalimantan.

Hal itu demi mencapai target yang diinginkan saya berharap target vaksin ini mencapai 100 persen di daerah-daerah. Selain itu daerah-daerah pelosok agar dipercepat giat vaksinasi agar tercapainya Heard Comunity.

Vaksinasi ini diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Maruke.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021