Satu unit rumah semi permanen milik Ahmad Rusli 48 tahun warga Jl. Juada Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi ludes terbakar, Sabtu (27/11). 

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu.Agus Arianto yang disampaikan saksi-saksi api diduga berasal dari dapur yang berada dil uar sebelah rumah rumah. 

Saat isteri korban Ramayana memasak air dengan kayu bakar ditambah dengan getah karet kering, dan ditinggal pergi berbelanja ke warung. 

Saat itulah api membesar menyambar seng plastik di atas dapur dan membakar kabel tv, api langsung menjalar ke dalam rumah membakar seisi rumah. 

Baca juga: Kapolres Tebing Tinggi terima kunjungan ulama Polda Sumut

Ikut terbakar unit TV Panasonik 17 " , 1 unit speaker dengan sepasang ampli,3 unit handphone merk Oppo,1 unit rice cooker,1 unit kulkas,1 unit kipas angin. 

Tempat tidur, lemari kain yang berisikan pakaian,kursi plastik, meja meja,dan rumah seluruhnya habis terbakar dan akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian ditaksir puluhan juta. 

Kini kasusnya sudah ditangani Polsek Rambutan bersama tim Inafis Polres Tebing Tinggi sudah turun kelapangan untuk melakukan olah TKP. 



 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021