Kepolisian Resort Tanjung Balai melaksanakan antar jemput warga dan pelajar untuk mengikuti kegiatan vaksinasi, salah satu upaya Polres mempermudah akses percepatan warga sampai di lokasi vaksinasi COVID-19.

"Polres Tanjung Balai siap mendorong mengajak warga untuk vaksin agar herd immunity di Kota Tanjung secepatnya tercapai," kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, dalam keterangan tertulis, Rabu (24/11).

Kapolres Tanjung Balai meninjau pelaksanaan vaksinasi terbuka untuk umum yang dilaksanakan dalam rangka "31 Tahun Mengabdi Untuk Negeri AKABRI 90" di GOR Wira Satya Polres Tanjung Balai, Selasa (23/11).

Baca juga: BIN Sumut bawa 2.000 dosis vaksin ke Labura

Triyadi mengimbau kepada para pelajar dan masyarakat umum agar tetap menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan dalam mengikuti vaksinasi.

Selain itu memberi semangat kepada tim vaksinator agar percepatan vaksinasi di Kota Tanjung Balai dapat lebih maksimal mencapai target dan berjalan lancar.

Baca juga: 456 warga Sibolga divaksin dosis II lewat 31 Tahun AKABRI 1990 Pengabdian Untuk Negeri

Dalam kegiatan tersebut, hadir tim vaksinator Polres Tanjung Balai dan Tim Vaksinator Dinas Kesehatan Tanjung Balai.
"Komitmen Polri untuk menyukseskan program pemerintah yaitu terciptanya herd immunity, dan Indonesia segera lepas dari pandemi COVID-19," kata Kapolres Tanjung Balai.

Turut hadir pada acara tersebut Waka Polres Tanjung Balai Kompol H, Jumanto, Kabag Ops AKP Dhamos Christian Aritonang, Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak, Kasatlantas AKP H.W. Siahaa dan Kasat Pol Air AKP T.Sianturi.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021