Sejumlah Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polres Mandailing Natal (Madina( di serah terimakan.

Upacara pelantikan dan serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Madina pada Minggu (21/11) tersebut langsung dipimpin Kapolres Mandailing Natal, AKBP Horas Tua Silalahi SIK MSi dan dihadiri sejumlah pejabat utama, Ketua Bhayangkari Cabang Madina serta perwakilan perwira dan personil yang ada di lingkungan Polres Madina.

Kapolres AKBP Horas Tua Silalahi dalam rilisnya yang diterima ANTARA, Senin (22/11) mengatakan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa.

Untuk itu dia berharap rotasi jabatan ini diharapkan selain menjadi motivasi bagi anggota dalam meningkatkan etos kerja, juga sebagai jalan untuk meniti karir ke yang lebih tinggi. 

Baca juga: Polres Madina gelar vaksinasi massal untuk masyarakat

"Untuk pejabat yang baru kami ucapkan selamat datang, selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru. Kepada pejabat pejabat lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Madina sebagai bekal yang berharga," ujar Kapolres.

Adapun PJU yang diserahterimakan tersebut adalah Kabag Ren dari Kompol Abdul Hidayat Daulay (dalam rangka pensiun) kepada AKP Manson Nainggolan, Kasatlantas dari AKP Septian Dwi Rianto kepada AKP Syamsul Arifin Batubara, Kasat Narkoba dari AKP Manson Nainggolan kepada IPTU Irwan SH, Kasat Intelkam dari IPTU Supriyadi SH kepada AKP Trio Romy Manik, Kasat Reskrim dari AKP Azuar Anas, kepada AKP Edi Sukamto.

Sedangkan, Kasat Polairud dari AKP Ahmad Iqbal kepada IPTU Ali Akbar, Kasat Binmas dari AKP Sudrajat (dalam rangka pensiun) kepada IPTU Mustafa Kamal, Kapolsek Kotanopan dari AKP Indra Sakti kepada IPTU Budi Sihombing.

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021