Sekda Padang Lawas, Arpan Nasution S.Sos membuka secara resmi  workshop penyusunan analisis jabatan ( Anjab) dan analisis beban kerja di lingkungan Pemkab Palas, tahun 2021, di Aula Hotel Syamsiah, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Selasa (16/11).

Baca juga: Wabup Palas minta kepala desa aktif sosialisasikan program vaksinasi gratis kepada masyarakat

Sekda Arpan mengatakan proses analisis jabatan dan analisis beban kerja apartur sipil negara ( ASN) sangat penting untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik di daerah.

Untuk itu ia berpesan, kepada seluruh peserta  kegiatan ini supaya betul - betul mengikuti seluruh rangkaian acara tersebut dengan serius. Tujuannya, agar pelaksanaan analisis jabatan dan analisis beban kerja, di setiap OPD ( Organisasi Perangkat Daerah) Pemkab Palas, dapat terlaksana dengan baik.

Dengan menempatkan orang yang tepat dan sesuai pada posisi jabatan, serta pekerjaan masing - masing ke depan.

Usai acara Ketua panitia Fitri Yani Lubis, S.Pd mengatakan kegiatan ini akan digelar pihaknya, hingga hari Kamis (18/11) lusa. Peserta kegiatan itu Kasubbag Umum dan Kepegawaian, dari seluruh OPD dilingkugan Pemkab Palas.

"Total seluruh peserta sekitar 80 orang".terang Fitri mewakili Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Palas Adi Putra Halomoan kepada wartawan Selasa (16/11) malam.


Sibuhuan, 16/11- 2021


Penulis berita : Ashari


Ket Foto : Sekda Palas Arpan Nasution S.Sos menyematkan tanda peserta secara simbolis, usai meyampaikan sambutaannya diacara pembukaan workshop penyusunan analisis jabatan ( Anjab) dan analisis beban kerja dilingkungan Pemkab Palas, tahun 2021, di Aula Hotel Syamsiah, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Selasa (16/11).

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021