Wakil Bupati Padang Lawas ( Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, meminta kepada seluruh kepala desa di wilayah kecamatan Eks Sosa, supaya aktif mensosialisasikan, serta mengajak masyarakat, di desa masing - masing mengikuti kegiatan program baksinasi gratis di tempat fasilitas kesehatan atau Puskesmas terdekat. 

Permintaan ini disampaikan Wabup Zarnawi saat memimpin rapat kegiatan percepatan program vaksinasi gratis, yang digelar Satgas penanganan COVID- 19 Kabupaten Padang Lawas, bersama para kepala desa dan pemerintah kecamatan, di Aula Kantor Camat Sosa, Desa Pasar Ujung Batu, Selasa (16/11) siang.

Baca juga: Pemerintah Pusat dorong percepatan vaksinasi COVID-19 di daerah

"Saya berharap melalui ini nanti program Vaksinasi COVID-19 dapat berjalan lancar dan sukses ke depan. Tujuannya apa? untuk melindungi kita semua bersama seluruh masyarakat dari ancaman wabah Covid-19 saat ini" katanya. 

Sebelumnya, Wabup Zarnawi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat luas yang telah turut membantu pihaknya memutus penyebaran mata rantai wabah COVID-19 di Palas. Melalui mengikuti kegiatan program Vaksinasi gratis yang digelar Pemkab Palas, bekerjasama dengan TNI - Polri, di Puskesmas atau tempat fasilitas kesehatan se - Palas, serta penerapan protokol kesehatan yang baik di lingkungan sekitar masing - masing. Khususnya kepada seluruh warga masyarakat Eks Sosa tersebut.

"Terimakasih juga atas kehadiran seluruh tamu undangan di acara ini. Kiranya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas kita semua, menuju Kabupaten Padang Lawas yang BERCAHAYA kedepan, amin".tutup Wabup.
 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021