Himpunan  Mahasiswa  Prodi Studi Komunikasi Penyiaran Islam (HMPS KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Padang Sidempuan menggelar acara silaturahmi akbar.

Silaturrahmi yang digelar di aula Fakultas Dakwah Ilmu Komunikasi (FDIK), Jalan Imam Bonjol  Padang Sidempuan, Sabtu (13/11) ini dihadiri Dekan FDIK Dr.Ali Sati Siregar,M.Ag, Ketua Prodi KPI Risdawati Siregar,S.Ag.,M.Pd, Sekretaris Prodi KPI Latif Kahfi Nasution M. IKom serta para alumni dan seratusan mahasiswa. 

Dekan FDIK IAIN Padang Sidempuan Ali Sati Nasution dalam sambutannya mengapresiasi, kegiatan para alumni dan mahasiswa FDIK tersebut. "Semoga kegiatan ini mampu mengayomi mahasiswa KPI agar lebih giat dalam menggali potensinya,"katanya.

Sebelumnya Ketua HMPS KPI Gina Sonya Pane mengatakan, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa KPI.

Dikatakan, dalam kegiatan silaturrahmi yang baru pertama di gelar ini menampilkan dua orang motivator yang merupakan alumni  KPI yaitu Muhammad Ghani Ray,S.Sos dan Sofyan Noor,S.Sos.

"Kegiatan ini dirangkai dengan penampilan sejumlah mahasiswa KPI di antaranya motivator humor, sholawat dan video kreatif, "ujarnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021