Kepala Kepolisian Resor (Polres) Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smarhadana Elhaj, mengajak rekan-rekan wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polres Tapsel yang belum vaksin agar mendapat vaksin COVID-19 

"Silahkan aja data dan mendaftarkan diri, kita siap membantu teman wartawan untuk mendapat vaksin," kata Roman di acara rutin silaturrahmi antara Polres Tapsel - wartawan baik cetak, online maupun elektronik di Cafe Yasto Padang Sidempuan, Sabtu (6/11).

Baca juga: Pengurus PMI Tapsel 2021-2026 dilantik Minggu 7 November

"Mumpung masih gratis dan stok vaksin (sinovac dan astra zeneca) masih ada banyak, ayo mari silahkan daftar diri agar di vaksin," katanya. Vaksin, katanya guna menjaga tubuh agar lebih kebal menghadapi penyakit COVID-19.

Silaturrahmi ini menurut Roman merupakan kegiatan rutin untuk membangun sinergitas antara Polres Tapsel - wartawan. Sebab, sama-sama menyadari bahwa tugas kedua lembaga itu saling menopang. 

"Sebesar apapun tugas yang kami lakukan tanpa publikasi dari teman-teman pasti publik tidak tahu. Karenanya saya berharap sinergitas yang sudah baik selama ini mari kita tingkatkan agar lebih baik lagi ke depan," ujar Roman. 

Sementara Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Tapanuli Bagian Selatan Sukri Falah Harahap, mewakili puluhan teman-teman wartawan dalam sepatah katanya mengucapkan terimakasih atas diselenggarakannya acara silaturrahmi tersebut.

"Kiranya acara seperti ini tidak sampai di sini saja, namun lebih ditingkatkan lagi. Kemudian kami kalangan wartawan berharap kemitraan yang sudah terbangun baik selama ini semakin ditingkatkan, termasuk berbagai informasi untuk kebutuhan publikasi," harap Falah. 

Acara silaturrahmi yang penuh akrab dan kekeluargaan sambil bertukar pikiran itu dihadiri Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap,Pejabat Utama, Para Kasat, Kabag dan Kapolsek wilayah hukum Polres Tapsel.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021