Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggelar aksi sosial dengan membagikan makanan gratis kepada warga Kota Padangsidempuan, Sumatera Utara melalui layanan Humanity Food Truck.
 
''Layanan Humanity Food Truck milik ACT ini berada di dua lokasi, yakni di alun-alun Kota Padangsidempuan dan di lingkungan Masjid Raya Syahrun Nur. Ada 1.000 porsi makanan bantuan dari ACT bersama JNE Padangsidempuan," kata Kepala ACT Padangsidempuan Rinaldi Tambunan, Minggu (31/10).

Rinaldi berharap dengan bantuan makanan tersebut dapat membantu masyarakat pra sejahtera yang terdampak selama masa pandemi COVID-19.

Baca juga: ACT buka pelayanan kesehatan gratis di Medan
 
"Bantuan ini kita prioritaskan kepada masyarakat pra sejahtera, juru parkir, petugas kebersihan dan pedagang keliling yang terdampak COVID-19," katanya.
 
"Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat yang butuh asupan makanan sehat dan bergizi yang disediakan dari armada dengan peralatan dapur lengkap tersebut," katanya.

Sementara itu, Pimpinan JNE Padang Sidempuan Akhirudin Simatupang mengaku bahwa pihaknya menyambut baik dan bahagia dengan keikutsertaannya dalam Gerakan Humanity Food Truck.

"Semoga ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah untuk JNE sendiri. JNE selalu berusaha untuk dapat memberi, menyantuni dan menyayangi sesama. Sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness yang berarti mengantarkan kebahagiaan," katanya.

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021