Lenovo Exclusive Store resmi membuka cabang yang kedua di Gedung Antara Medan menyusul dinilai masih besarnya potensi pasar di daerah ini.

"Harapannya Lenovo Exclusive Store itu bisa semakin memanjakan calon konsumen yang masih berpotensi besar di Medan dan sekitarnya, " ujar Lenovo Indonesia Retail Lead, Linda Siling, di Medan, Kamis (28/10).

Dia mengatakan itu usai peresmian Lenovo Exclusive Store yang dihadiri distributor, pelanggan Lenovo dan lainnya.

Linda Siling menyebutkan pembukaan store kedua itu menjadi store terbesar pertama yang mendisplay semua seri produk Lenovo di Kota Medan. "Sebagai salah satu brand terdepan di bidangnya, Lenovo dengan segala inovasi dan keunggulannya telah melayani kebutuhan akan produk andal untuk para penggunanya," katanya.

Linda menyebutkan, pembukaan store Lenovo Exclusive kedua di Medan tercatat menjadi store yang ke-20 di Indonesia. "Banyaknya store Lenovo bukan hanya menunjukkan semakin tingginya kepercayaan konsumen, tetapi juga bukti kuat Lenovo memberikan yang terbaik kepada konsumen," katanya.

Apalagi di tengah pandemi COVID-19 yang masih tetap ada, dia menjelaskan, Lenovo terus berinovasi termasuk dalam pelayanan. Seperti pelayanan spesial oleh Lenovo dengan memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk mencoba produk yang akan dibelinya. Di tambah dengan semakin banyaknya pilihan produk Lenovo seperti produk terbaru dari Lenovo Legion 5 Pro 16ITH6H yang baru saja dilaunching.

"Lenovo Exclusive Store memberikan kenyamanan berbelanja kepada konsumen dengan konsep One Stop Shopping," katanya.

Selain menyediakan produk Lenovo terlengkap, Lenovo Exclusive Store itu juga melayani service untuk produk yang dibeli akibat human eror seperti terkena air. Lenovo memberikan pelayanan perbaikan secara gratis, karena Lenovo fokus pada pengembangan fiturnya.

"Dalam kaitan pembukaan Lenovo Exclusive Store itu, banyak promo dan voucher pembelian hingga total nilainya mencapai puluhan juta rupiah hingga 14 November 2021," katanya.

Begitu pula untuk produk keperluan sekolah, ia juga merekomendasikan Lenovo Ideapad 5 14ITL05 yang dibanderol Rp 9,5 juta.

PT Dayamega Store Manager Megawati Hernawati Harefa mengatakan, perusahaan itu bangga menjadi salah satu bagian dari Lenovo Exlusive Store. Lenovo sebagai brand terdepan di bidangnya dengan segala inovasi dan keunggulan sudah terbukti melayani kebutuhan produk andal untuk penggunaannya.

"PT Dayamega Pratama bangga menjadi salah satu dari Lenovo Exlusive Store sekaligus Lenovo Service Center resmi di Sumut," ujarnya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021