Sesuai data yang diterima, Satgas Penanganan COVID-19 Tapanuli Selatan (Tapsel) melaporkan pasien sembuh tiga hari kebelakang belum ada penambahan. 

"Tiga hari mulai Minggu, Senin dan Selasa 24 - 26 Oktober 2021 yang sembuh COVID-19 masih nihil, total selama pandemi 789 orang" kata Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Tapsel, Sofyan Adil, Selasa petang. 

Sementara yang positif totalnya hingga kurun waktu 24 jam terakhir sebanyak 835 kasus dan yang sudah meninggal dengan konfirmasi 41 kasus. 

Baca juga: PT Agincourt Resources apresiasi Konferensi PWI Sumut berjalan demokratis

"Memang secara akumulasi dari total positif sebanyak 835 kasus dan 789 orang di antaranya sembuh tambah yang meninggal konfirmasi 41 kasus, maka positif tinggal lima kasus," jelasnya. 

Sebelumnya dikatakan bahwa kelima kasus positif itu sebanyak tiga pasien positif asal Sipirok tengah menjalani isolasi di rumah karantina di Sipirok, dan dua asal Batang Toru sedang isolasi mandiri.

Satgas lebih jauh berharap agar masyarakat Tapsel tidak abai protokol kesehatan serta disiplin protokol kesehatan, tambah mengikuti program vaksinasi upaya menghindari penyakit COVID-19.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021