Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan rasa duka atas berpulangnya mantan Bupati Tapanuli Tengah, Raja Bonaran Situmeang, SH, M.Hum, di RS Metta Medika Sibolga, Sumatera Utara, Jumat (22/10).

Ucapan duka itu disampaikan langsung oleh Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada ANTARA, Jumat (22/10).

“Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah berduka atas meninggalnya mantan Bupati Tapanuli Tengah, Bapak Raja Bonaran Situmeang SH, M.Hum. Kami berharap semua masyarakat mendoakan agar kiranya Tuhan menerima beliau di sisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggal tabah menghadapinya,” ujar Bupati.

Baca juga: Mantan Bupati Tapteng Raja Bonaran Situmeang meninggal dunia

Bupati pun menyampaikan, segala upaya sudah dilakukan, baik oleh petugas medis, namun kehendak Tuhanlah yang berlaku.

“Sekali lagi kami selaku Bupati Tapanuli Tengah dan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya Bapak Raja Bonaran Situmeang, mantan Bupati Tapanuli Tengah. Kami berterima kasih atas segala upaya dan pemikiran beliau untuk membangun Kabupaten Tapanuli Tengah. Sudah barang tentu setiap manusia memiliki kesalahan dan kekurangan. Dan kami atas nama Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah mohon maaf apabila ada kesalahan. Demikian juga kami sudah memaafkan apabila ada kesalahan beliau yang disengaja maupun tidak disengaja. Kami mendoakan semoga keluarga sabar menerima dan almarhum ditempatkan di sisi yang Maha Kuasa,” ungkap Bupati.

Raja Bonaran Situmeang meninggal dunia kemarin, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Dan saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di Desa Gonting Mahe, Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah.
 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021