Forum Pimpinan Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat yang terdiri dari Kapolsek Binjai AKP Budiadin, Dan Ramil Kapt Inf Hendro, Camat Binjai Rizal Gunawan Gultom MAP menyaksikan vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Camat Binjai, Rabu (13/10).

Pada vaksinasi yang dilaksanakan kali ini diikuti oleh 400 warga dengan antusiasnya dari Desa Pardamaian dan Desa Suka Makmur untuk vaksin dosis 1.

Kapolsek Binjai AKP Budiadin pada kesempatan itu berharap agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah mengikuti vaksinasi nantinya.

Baca juga: 6.723 warga Kecamatan Binjai sudah di vaksin

"Tetap patuhi protokol kesehatan saat berada diluar rumah dengan menerapkan memakai masker, selalu rutin mencuci tangan dan jaga jarak saat berbicara," katanya.

Pihaknya akan terus mendorong warga agar terus mengikuti vaksinasi di berbagai desa yang ada di Kecamatan Binjai, biar warga semakin meningkat terus imun tubuhnya.

Sementara dari data Puskesmas Sambirejo melalui Kapusnya Aslidar terdapat 6.723 warga yang sudah mengikuti vaksinasi yang dilakukan hingga sekatang ini.

Sementara untuk pelaksanaan vaksinasi dosis 2 nantinya akan dilakukan terhadap 160 orang warga yang akan dimulai dari Kamis (14/10).

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021