Sebanyak 6.723 warga Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat telah mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan Pemkab Langkat melalui Dinas Kesehatan.

Hal itu disampaikan Camat Binjai Rizal Gunawan Gultom MAP, didampingi Kapus Sambirejo Aslidar Skep Ners MKep, Dan Ramil Kapt Inf Hendro dan Kapolsek AKP Budiadin, di Binjai, Rabu (13/10).

Kegiatan vaksinasi ini sudah berlangsung beberapa waktu ini di berbagai desa maupun kelurahan yang ada di Kecamatan Binjai ini.

Baca juga: Polres siapkan 2.500 dosis vaksin untuk warga Langkat

Untuk sekarang ini dilaksanakan di Desa Perdamaian dan Suka Makmur dan selanjutnya Sidomulyo, sehingga diharapkan nanti keseluruhan warga sudah dilakukan vaksinasi Astra Jeneca.

Kepala Puskesmas Sambirejo Aslidar menyampaikan minat warga untuk vaksinasi di wilayahnya sangat tinggi dan diharapkan untuk patuh sesuai dengan ketentuan.

Pihaknya berharap agar warga walaupun sudah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah dilakukan vaksinasi.

Selanjutnya Puskesmas Sambirejo akan melaksanakan vaksinasi Sidomulyo 400 dosis dan akan melaksanakan vaksinasi dosis 2 untuk 160 orang saja.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021