Meskipun untuk wilayah Kota Tebing Tinggi level PPKM telah turun dari level 3 ke 1, vaksinasi dan operasi yustisi tetap terus dijalankan Polres Tebing Tinggi, agar pencegahan penyebaran COVID-19 tetap berlangsung. 

Demikian disampaikan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Agus Arianto Kamis (7/10)

Dikatakan turunnya level PPKM Tebing Tinggi merupakan buah hasil kerja keras semua pihak yang peduli tentang pandemi COVID-19.

Baca juga: BBKSDA Sumut akan trans lokasi monyet liar di Tebing Tinggi

Namun disampaikan Kapolres, pandemi COVID-19 belum berakhir, perjuangan melawanya tetap terus dilakukan, dengan penerapan Prokes 5 M dan Vaksinasi. 

Hari ini ujar Kasubbag Humas Iptu Agus Arianto, Polres Tebing Tinggi kembali melaksanakan vaksinasi presisi dan selama dua hari (7-8/18)

Vaksinasi dilaksanakan di beberapa puskesmas dan komplek pasar gambir dengan sasaran para lansia, syaratnya hanya memiliki KTP Tebing Tinggi.

Selain itu operasi yustisi tetap dilaksanakan oleh 3 pilar yakni Pemkot, Polsek dan Koramil 13-TT di masing-masing Kecamatan. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021