Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu Utara melaksanakan Konferensi II di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, Rabu. Konferensi tersebut dibuka Sekdakab Labura HM Suib Sitorus SPd MM disaksikan Ketua PWI Sumut H Hermansyah SE serta undangan lainnya.

Pada kegiatan yang dihadiri seluruh anggota PWI Labura tersebut dilakukan pemilihan ketua untuk memimpin Lembaga itu tiga tahun ke depan. Dikarenakan yang mencalon hanya seorang, maka sesuai aturan yang berlaku di PWI, secara aklamasi ia dinyatakan menjadi ketua.

Baca juga: Bupati Labura pantau vaksinasi di Disdukcapil

Konferensi dipimpin Ketua Bidang Organisasi PWI Sumut Drs Khairul Muslim didampingi Sekretaris PWI Sumut Eduard Thahir SSos dan Ketua Bidang Pendidikan Rizal R Surya. Sementara pembahasan komisi-komisi dipending berkaitan dengan pandemic COVID-19.

Syahri Ilham dalam sambutannya antara lain menyatakan, dirinya menyadari bahwa dia bukan yang terbaik. Namun karena anggota PWI mempercayakan dan mengamanahkan dirinya menjadi nakhoda Lembaga itu, dirinya akan berupaya untuk melaksanakan amanah sebaik-baiknya.

Untuk itu ia mengharapkan dukungan dari semua pihak seperti Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan komponen lainnya. Demikian juga dukungan dari seluruh anggota PWI sehingga nantinya dapat melaksanakan roda organisasi dengan baik.

Konferensi ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Labura. Konferensi pertama berlangsung di Medan, tepatnya di Kantor PWI Sumut.

Komposisi lengkap pengurus PWI Labura Periode 2021-2024 adalah Penasehat Aslan Nur Sitompul, Rifiq Syahri SH dan Ir Roni Situmorang. Ketua Syahri Ilham Siahaan ST, Wakil Ketua Drs H Khairuddin Marpaung dan Sukardi Nur Sitompul Sag.

Sekretaris Dr Hariansyah MPd M.IKom, Wakil Sekretaris Ilyas Munthe SH dan Jamiel Aries. Bendahara Chairul Fahmi Matondang SP, Wakil Bendahara Krida Laksana Aulia SH dan Syafrizal Aries. Pelantikan ditandai dengan pembacaan surat keputusan, penyerahan berita acara dan pataka organisasi.

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021