Warga Dusun IV Desa Cempa Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, menemukan diduga mayat manusia yang sudah menjadi kerangka tulang belulang, dan dilaporkan ke Polsek Hinai.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno, di Stabat, Senin (4/10).

Penemuan itu sekitar pukul 09.00 WIB, di perkebunan singkong milik Zulkifli Dusun IV Desa Cempa.

Baca juga: Makanan olahan Takoyaki Kansai diperkenalkan di Kota Pangkalan Brandan

Informasi itu langsung ditindaklanjuti oleh personel Polsek Hinai dimana sehari sebelumnya, Minggu (3/10) sekitar pukul 16.00 WIB, Rahmatsyah PA pada saat berkerja di Dusun IV Desa Cempa tempat di lokasi perkebunan singkong milik H Zulkifli Alias Jul, pada saat saksi mengorek tanah untuk menimbum kolam dengan menggunakan alat berupa sekop.

Saksi ini menemukan tulang belulang yang tidak diketahui oleh saksi tulang apakah tersebut kemudian saksi menghubungi bilal Desa Cempa Suratman untuk memberitahukan hal tersebut.

Selanjutnya keduanya melihat langsung ke TKP untuk melihat tulang belulang itu dab memberi tanda pada tulang belulang yaitu dengan menancapkan batang ubi kayu disekitar TKP.

Kemudian Senin (4/10) saksi bersama anaknya Rendi Syahputra melaporkan kejadian itu kepada Kepala Dusun IV Deaa Cempa Seriyono melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib (Polsek Hinai).

Setelah mendapatkan info tersebut, petugas Polsek Hinai langsung ke TKP dan setelah berada di TKP, ditemukan diduga tulang/kerangka manusia yang telah lama terkubur dikebun singkong itu.

Hingga kini belum diketahui identitas diduga mayat manusia tersebut (Mr X) dan saat ini masih proses penyelidikan

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021