Wali Kota Binjai diwakili Sekretaris Daerah Kota Binjai Irwansyah Nasution melantik dan mengambil sumpah  jabatan 61 pejabat eselon III dan eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai, di Binjai, Jumat (1/10).

Irwansyah Nasution yang membacakan amanat Wali Kota Amir Hamzah mengingatkan untuk  bekerja dengan sungguh-sungguh, bangun loyalitas, kejujuran dan prestasi kerja yang lebih baik, tingkatkan produktivitas dan kualitas serta teruslah berinovasi. 

Baca juga: KPU Sumut minta tingkatkan SDM Kehumasan

"Manfaatkan jabatan untuk meningkatkan kinerja dan reputasi. Mutasi dan rotasi adalah hal yang mutlak dalam organisasi, tujuannya  untuk efektifitas laju roda birokrasi," katanya.

“Saya akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh pejabat, yang kompeten akan dipromosikan dan yang tidak kompeten akan dimutasi, hal ini guna  mewujudkan Binjai sebagai Kota yang maju, berbudaya dan religius dapat kita raih bersama,” ujarnya.

Ditambahkannya, jabatan bisa  membawa kebaikan tapi juga bisa membawa musibah dan malapetaka. Karena itu jabatan harus diemban sebagai amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh kejujuran dan tanggungjawab.

Sekda berharap pelantikan ini semakin memperkuat kinerja dan tataran birokrasi pemerintah Kota Binjai dalam menyelenggarakan tugas-tugas pemerintahan yang menjadi urusan dan kewenangan pemerintah Kota  Binjai.

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak 35 orang pejabat eselon III dan 26 orang pejabat eselon IV.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021