Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Langkat menyerahkan bantuan 5.000 masker kepada Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok untuk disalurkan kepada warga secara luas guna mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Ketua FPK Langkat Drs Syahrizal MZ didampingi Tony Wijaya BBA, Heri Widiyanto, Jafar, usai menyerahkan masker, Jumat (24/9), menjelaskan, pembagian masker ini dimaksudkan sebagai salah satu upaya FPK agar masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran COVID-19 di Kabupaten Langkat.

"Kegiatan ini diharapkan bisa menurunkan level COVID-19 selain warga yang sudah divaksinasi," ujarnya.

Baca juga: FPK Langkat bagikan 100 paket makanan siap saji kepada abang becak di Pangkalan Brandan

Upaya ini juga bentuk komitmen dukungan warga terhadap kinerja Polres Langkat terutama Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok dalam upaya terus menerus menurunkan penyebaran COVID-19 di wilayah Langkat.

Sementara itu Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menyampaikan terima kasih atas perhatian dari FPK Langkat yang sangat peduli guna mengatasi penyebaran COVID-19.

"Dukungan dari FPK memberikan spirit buat jajaran untuk terus mengantisipasi penyebaran virus corona ini, sehingga diharapkan nantinya akan terus menurun dan melandai di wilayah Langkat ini," ujarnya.

Pihaknya juga sudah memesan 10.000 dosis vaksin untuk penggunaan dalam waktu dekat ini. Sebelumnya juga sudah dilakukan vaksinasi 7.000 warga dan 2.400 pelajar SMA dan warga umum.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021