Kepala Dinas Perhubungan Tebing Tinggi M. Guntur Harahap mengingatkan para pengendara kendaraan roda dua, tiga dan empat, agar lebih hati-hati melewati ruas jalan yang digenangi air.

Hal ini disampaikan Guntur Harahap di saat bergotong royong bersama anggota menutupi lubang yang digenangi air di Jalan Juanda Kamis sore (23/9).

Dikatakanya di saat musim penghujan ini lubang-lubang di beberapa ruas jalan penuh oleh genangan air dan lumpur, untuk itu lebih hati-hati melintasinya.

Baca juga: Angkot terbakar, tiga penumpang mengalami luka bakar

Ada beberapa ruas jalan provinsi di Tebing Tinggi mengalami rusak parah akibat pembangunan nasional jalan tol, kenderaan pengakut material lintas disana, dan akibatnya jalannya pada jebol. 

Pemkot Tebing Tinggi sudah berulang kali menyurati Penprov dan Kontraktornya untuk segera memperbaiki jalan tersebut, ternyata belum juga, ujar guntur.

Akibat jalannya berlubang, kata Guntur sudah banyak korbanya pengendera roda dua yang terjatuh, bahkan ada truk bermuatan terjungkal disana.

Kami hanya mengatasi sementara agar jangan digenangi air jika hujan, lubangnya tidak kelihatan dan membahayakan. katanya. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021