Wakil Bupati Padang Lawas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu meminpin apel gelar pasukan petugas gabungan "operasi Patuh Toba tahun 2021" Polres Palas, di Plataran Kantor Mapolres Palas, Jalan lintas Sibuhuan - Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Senin (20/9/2021).

Dalam amanatnya  Kapolda Sumut Drs. Irjen Pol R. Z. Panca Putra S. M.Si yang dibacakan Wabup Zarnawi dikegiatan ini mengatakan, operasi patuh toba tahun 2021 di wilayah Palas akan berpangsung selama 14 hari. 

Baca juga: Jembatan alternatif di Jalinsum Sosopan ambruk diterjang arus deras Sungai Hulim

Mulai hari ini (Senin, 20/9/202), hingga hari Minggu, tanggal 03 Oktober 2021 depan. Kegiatan operasi patuh toba tersebut, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Sumatera Utara, termasuk di Palas. 

Kepada para personel yang akan melaksanakan tugas operasi patuh toba, diharapkan dapat bekerja secara profesional, bermoral dan humanis. Dan memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan yang baik, juga edukasi aturan tertib berlalulintas kepada masyarakat untuk keselamatan bersama, saat menjalan tugas operasi. 

"Dan ingat, tetap jaga kesehatan masing - masing dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selamat bertugas, semoga sukses," katanya.
 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021