Di masa mendatang, para pendeta akan diberikan honorarium yang anggarannya ditampung di Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Labuhanbatu Utara. Sementara untuk guru Minggu sudah mendapatkan honor.

Keinginan itu disampaikan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM sebelum membuka Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) II di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, Jumat (17/9). 

"Sebelum masa jabatan saya berakhir, saya akan memberikan honorium kepada para pendeta yang anggarannya di tampung di Setdakab bagian Kesra," katanya dalam acara yang dihadiri Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH dan Ketua DPRD H Indra SB Simatupang SH MKn itu.

Baca juga: Bupati dan Wabup Labura ziarah ke Besilam

Pria yang kerap disapa HYS itu juga mengapresiasi panitia yang telah bekerja dengan baik untuk kegiatan tersebut. "Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses," harapnya yang membuka acara dengan memukul gong.

Pada saat memukul gong sebagai fanda dimulainya acara, bupati didampingi wakilnya Samsul Tanjung, Ketua DPRD H Indra SB Simatupang SH MKn dan sejumlah tokoh kristiani.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021