Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat Indra Salahuddin menyampaikan hal ini dalam rangka mewujudkan keselamatan berlalu lintas, maka diperlukan keamanan di jalan karena itu merupakan kebutuhan pokok, diperlukan dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

Hal itu disampaikannya saat membuka Sosialisasi Strategis Peningkatan Uji Kendaraan Melalui Kerjasama Dengan Sistim Administrasi Manunggal Satu Atap (Speksi Mantap), di Stabat, Selasa (7/9).

Sosialisasi ini diharapkan mampu memberikan solusi keselamatan berlalu lintas di Kabupaten Langkat, selain itu kerjasama dengan Dinas Pendapatan Provinsi Sumatera Utara merupakan suatu terobosan.

Baca juga: Warga Besilam Bukit Lambasa Wampu Langkat ajukan gugatan ke PN Stabat

Untuk itu dukungan dan kerjasama yang baik ini diharapkan dapat mewujudkan keinginan guna berkomitmen menjalankan sesuai dengan kesepakatan yang sudah dibuat.

Atas adanya sosialisasi inovasi ini sangat membanggakan bagi kita untuk itu teruslah berinovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Langkat, harapnya.

Sementara Kadis Perhubungan Langkat Mulyono menyampaikan sosialisasi ini diharapkan mampu memberikan dampak positip bagi peningkatan perbaikan perlalulintasan sekaligus meningkatkan pemasukan dan pendapatan bagi Pemkab Langkat.

Selain itu belum optimalnya pengelolaan pandapatan, kurang kordinasi dengan pihak terkait lintas sektoral, maka untuk itu ke depan  diharapkan saatnya akan dioptimalkan dengan terobosan yang dilakukan dengan MuO dimana setiap kendaraan yang akan dilakukan pengujian, maka seluruh aspek kewajibannya sudah dilunasi.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021