Tim Satgas COVID-19 Kota Sibolga melaksanakan peninjauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Sibolga, Sumatera Utara, Jumat (3/9).

Salah satu sekolah yang ditinjau adalah, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 084087, yang beralamat di Jalan Tuanku Dorong Hutagalung No 2, Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, Sibolga.

Tim Satgas bersama dengan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga, Dra. Masnot Hasibuan MA, memeriksa kesiapan di SDN 084087 mulai dari penjagaan pintu masuk, tempat cuci tangan, ruang kelas, perpustakaan, kantin dan pintu keluar.

Baca juga: Polres dan Satpol PP Sibolga bagikan masker kepada pengguna jalan

Menurut Tim Satgas COVID-19 Kota Sibolga, Firmansyah Hulu yang juga Kadis Kesehatan, berpesan kepada para siswa untuk selalu mengunakan masker dengan baik dan benar.

“Untuk sementara waktu kantin sekolah tidak diperkenankan di buka. Para siswa kita sarankan membawa bekal makanan dan minuman dari rumah masing-masing,” ujarnya.

Tim Satgas juga mengapresiasi Kepala Sekolah SDN 084087, Rosmanizar, S.Pd, di mana dari hasil kunjungan mereka, sekolah tersebut paling baik mematuhi prokes.

Atas kunjungan dari Tim Satgas COVID-19, Kepala Sekolah SDN 084087 mengucapkan terima kasih, dan akan terus mengimbau dan mengecek siswanya untuk selalu mematuhi prokes.  

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021