Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan kegiatan pengajian rutin bulanan di Aula Soepomo Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkum dan HAM Sumut Imam Suyudi, dalam sambutannya di Medan, Kamis (2/9) mengatakan kegiatan pengajian ini sebagai bentuk implementasi dalam membangun Zona Integritas terkait pola pikir dan budaya kerja.

Sementara itu, Ustadz Kasman Lubis, dalam tausiahnya mengajak seluruh jamaah pengajian menjadikan hamba yang ihsan dan melakukan pekerjaan dengan ikhlas, jujur, dan cerdas serta selalu diniatkan menjadi ibadah kepada Allah SWT agar mencapai hasil yang maksimal.

Baca juga: Kakanwil Kemenkumham Sumut ingatkan peserta CPNS patuhi Prokes

"Mari kita selalu beryukur kepada Allah dengan wujud sedekah dan berbagi kepada sesama agar setiap langkah kehidupan kita selalu mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT," ujarnya.

Kasman berharap, kegiatan pengajian ini dapat meningkatkan kesadaran beragama dalam aspek wawasan dan pengetahuan serta aspek sikap dalam pembentukan karakter pegawai.

"Semoga seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut senantiasa mendapat perlindungan dari Allah di masa pandemi COVID-19 ini," katanya.

Memperhatikan kondisi pandemi COVID-19 saat ini yang membelum juga mereda, kegiatan pengajian dilaksanakan secara langsung dan virtual.

Acara pengajian tersebut dihadiri Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumut Imam Suyudi, serta pejabat struktural dan seluruh pegawai yang muslim baik PNS maupun PPNPN.
 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021