Untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas, sejumlah pengurus dan anggota organisasi PAMK ( Pemuka Agama Mitra Kamtibmas) Polres Padang Lawas ( Palas), beraudensi dengan Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si, di ruang aula Kantor Mapolres setempat, jalan lintas Sibuhuan - Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Kamis (2/9/2021) siang.

Acara ini turut diikuti Wakapolres Palas Kompol JW Sijabat, Kabag Ops Kompol Aswin Noor, Kasat Binmas Iptu RS Nainggolan, dan sejumlah anggota dan perwira Polres Palas lainnya.

"Terimakasih atas kunjungan silaturrahmi audensinya, semoga sinergitas kita semua tetap terjalin baik kedepan".ucap Kapolres Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si mengawali sambutannya, diacara ini.

Baca juga: Panen lele bantuan BAZNAS Palas, Sekda: Saya terharu dan bersyukur

Diksempatan ini AKBP Indra menyampaikan berharap, agar seluruh jajaran pengurus dan anggota PAMK Polres Palas, tetap dapat membatu pihaknya untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan damai ditengah - tengah masyarakat Palas kedepan.

 Serta membantu pihaknya, dalam penanganan serta pencegahan wabah Covid-19, ditengah masyarakat Palas, ditengah situasi pandemi saat ini. 

"Rekan - rekan, mohon bantu juga kami untuk mesukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19. Dan mari bersama - sama memberikan edukasi penerepan protokol kesehatan yang baik kepada masyarakat, agar kita semua bersama seluruh warga Palas kedepan terhindar darri wabah COVID -19".tambah AKBP Indra.

Saat yang sama, Ketua PAMK Polres Palas H Pauzan Hamidy Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si dan Wakapolres Kompol JW Sijabat atas sambutan mereka terhadapnya bersama sejumlah rekannya diacara ini. Ia juga menyatakan, pihaknya ( seluruh pengurua dan anggota PAMK Polres Palas). 

Tetap siap membantu Polres Palas, untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan damai ditengah - tengah masyarakat Palas kedepan. Juga membantu jajaran Polres Palas dalam penanganan, serta pencegahan wabah COVID-19 disituasi pandemi saat ini.

"Sekali lagi, terimakasih atas sambutannya bapak Kapolres, pak Wakapolres, pak Kabag Ops dan pak Kasat Binmas, semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT. Dan kiranya Polres Palas semakin sukses dan dicintai oleh masyarakat Palas kedepan, amin".ulang Pauzan.
 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021