Tifli Anwar (80), warga Jl Sei Cuka Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, ditemukan tewas di dalam rumahnya, Rabu malam (25/8).

Jasad korban saat ditemukan tanpa menggunakan busana dan terlilit tali plastik dengan posisi telentang.

Keponakan korban, Feri (38), mengatakan peristiwa ini diketahuinya setelah mendapat laporan dari warga bahwa pakciknya meninggal.

Baca juga: Dua pengedar sabu diciduk Polres Tebing Tinggi

Selama ini korban bekerja sebagai tukang parkir dan tinggal di rumah seorang diri. "Tidak ada mengidap sakit apa pun,” ucapnya

Mendapatkan laporan dari warga, petugas dari Polres Tebing Tinggi bersama tim inafis langsung mendatangi lokasi kejadian.

KSPK Grup A Polres Tebing Tinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring membenarkan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki berusia 80 tahun.

“Meninggal dunia tanpa busana dan terlilit tali di dalam rumahnya. Dari hasil olah TKP tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya,” ujar Aiptu Terlaksana Sembiring.

Kasus ini sudah ditangani Sat Reskrim Polres TebingTinggi guna penyelidikan lebih lanjut. Mayat korban dibawa petugas ke RSUD Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi guna dilakukan visum.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021