Danrem 022/PT Kol. Inf. Parlindungan Hutagalung, didamping Dandim 0204/Deli Serdang Letkol. Kav. Jackie Yudhantara bersama Kasdim Mayor Inf. Toto Triyanto, Danramil 13/TT  serta Perwira Staf melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Tebing Tinggi, Selasa (24/08) di Ruang Aula Balai Kota.

Kehadiran Danrem beserta rombongan disambut langsung Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, didampingi Sekdako Muhammad Dimiyathi .

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 022/PT menyampaikan maksud kunjungan kerja selain silaturahmi juga meninjau daerah-daerah PPKM yang berada di lingkup Korem 022/PT. 

Baca juga: Wali kota: Tebing Tinggi perlu bantuan vaksin

"Saya sangat bersyukur bisa berjumpa, silaturahmi berkaitan dengan bagaimana bisa menjembatani daerah tanggungjawab saya, khususnya mengenai pemberlakuan PPKM semua level yang sudah ada dasarnya," katanya.

Ia mengatakan apa yang ia lihat di Kota Tebing Tinggi sudah sangat baik, konsistensi dukungan dengan dinamika yang baru.

"Yakinkan masyarakat, isoter solusi paling efektif mengurangi penyebaran COVID-19. Saya juga sangat senang dengan kegiatan siaran keliling, yang penting pro aktif," katanya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021