Peringatan HUT ke- 76 RI di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Pandan, Selasa (17/8) berlangsung khidmad.
Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Sedangkan pemimpin upacara dipercayakan kepada Kapten Laut (S) Sanudi dari TNI-AL.

Ada pun peserta upacara terdiri dari unsur personil tiga matra TNI, yakni TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara. Kemudian personil dari Polres Tapteng, Pegawai Negeri Sipil Pemkab Tapteng serta personil dari Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Pemkab Tapteng

Baca juga: 532 Warga binaan Lapas Sibolga terima remisi umum

Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini berjalan dengan aman dan lancar, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir pada upacara tersebut, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Sahputra Silitonga, Legiun Veteran Tapteng, Forkopimda Tapteng, jajaran Instansi Vertikal Tapteng, Sekdakab Tapteng, Ketua Tim Penggerak PKK Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Sibarani, Ketua Tim Penggerak PKK Tapteng Ny. Juli Darwin Sitompul, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tapteng, Staf Ahli Bupati, para Asisten,  Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tapteng, jajaran TNI/Polri/ASN, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021