Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Padang Sidempuan, Muhammad Syahrul mengatakan bahwa selain terlindungi risiko saat bekerja, para peserta BPJamsostek juga mendapat satu manfaat tambahan yakni vaksin COVID-19.

"Pemberian vaksin kepada peserta tersebut merupakan bukti nyata BPJamsostek mendukung penuh pemerintah dalam percepatan program vaksinasi COVID-19 secara nasional," kata Syahrul.

Keterangan Syahrul diterima, Minggu (15/8) menyusul pihaknya (BPJamsostek) mulai gencar melaksanakan vaksinasi massal di sejumlah Wilayah di Indonesia. 

Baca juga: 500 KPM PKH di Tapsel antusias menerima vaksin dosis dua

Seperti program vaksinasi kepada pekerja wisata di wilayah kerja Kantor BPJS Bali, Nusa Tenggara, dan Papua, serta masyarakat umum di Wantilan DPRD Provinsi Bali, Rabu (11/8) yang dihadiri tiga menteri didampingi Dirut BOJamsostek, Anggoro Eko Cahyo.

Dikatakan, dari program vaksinasi yang dilaksanakan BPJamsostek sudah puluhan ribu dosis vaksin COVID-19 telah didapatkan masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia yang bertujuan percepatan herd immunity atau kekebalan komunal, sehingga dapat segera mengembalikan produktivitas pekerja.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021