Hotel Khas Parapat kembali memanjakan pengunjung dengan  menghadirkan spesial promo yakni Paket Hari Kemerdekaan dan PPKM (Pekan Promosi Kuliner Masyarakat) 
 
Hotel Khas Parapat (ANTARA/HO)


Paket kemerdekaan  ini dibanderol dengan harga Rp579 ribu per kamar per malam dengan fasilitas breakfast and welcome snack, daily room sterilized, body temperatur check dan 21 % pajak. 

Selain itu juga hotel yang dulunya bernama Inna Parapat ini menyediakan promo PPKM (Pekan Promosi Kuliner Masyarakat ) dengan harga mulai  Rp19 ribu. 
Hotel Khas Parapat (ANTARA/HO)


PPKM ini menyediakan berbagai menu kuliner untuk memanjakan pengunjung dan untuk harinya hanya didapatkan pada Jumat dan Sabtu saja. 

General Manager Hotel Khas Parapat, Zulfitri mengatakan promo ini bertujuan untuk menghibur masyarakat dalam merayakan kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. 

" Di masa pandemi ini masyarakat butuh hiburan jadi kami menghadirkan promo menarik  ini dan kami tetap mematuhi protokol kesehatan" tambahnya. 

Untuk itu segera dapatkan promo menarik kami dengan memesan di website kami http://parapat.khashotels.com atau reservasi di nomer 082365656526.

Selain itu juga Khas Parapat menyediakan fasilitas tempat ber swafoto yang instagramable  yang dapat dinikmati bersama pasangan dan keluarga di akhir weekend ini.

Pewarta: Akung

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021