Gubsu Edy Rahmayadi diharapkan dapat mendukung dan membantu Pemkab Labura menuntaskan jalan Simpang Tanjungpasir-Kualuhleidong. Karena itu sudah lama menjadi harapan masyarakat.

Ungkapan itu disampaikan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM di hadapan Gubsu dan rombongan saat berada di aula Fajar Dolpha Aekkota Batu Kecamatan Na IX-X dalam rangkaian kunjungan kerjanya di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu, Kamis (5/8).

Ada beberapa keinginan kami pak sebagai masyarakat Labura. Salah satunya yaitu penuntasan jalan Simpang Tanjungpasir - Kecamatan Kualuh Leidong yang kondisinya sangat membutuhkan uluran tangan Pemprovsu," katanya.

Baca juga: RPJMD Labura usung Panca Hebat

Dengan kedatangan orang pertama di Sumut itu juga diharapkan ke depan dapat meningkatkan pembinaan dan koordinasi dengan Pemprovsu. Dengan demikian maka Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) dapat diselesaikan dengan baik.

Pertemun dihadiri Wabup H Samsul Tanjung ST MH, Ketua DPRD H Indra SB Simatupang SH MKn, para pimpinan OPD, camat kades, lurah dan para guru SMA/SMK serta undangan lainnya.

HYS juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubsu dan rombongan. "Selamat datang Pak Gubernur di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten dengan kondisi wilayah perbukitan dan pesisir dengan luas wilayah  3.546 km, jumlah penduduk 260.926 jiwa di 8 Kecamatan, 82 desa, dan 8 kelurahan," katanya.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021