Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menerima penghargaan dari KPU Madina. 

Penghargaan ini diterima atas kerjasama dan partisipasinya dalam menyukseskan penyelenggaran pemilihan Bupati - Wakil Bupati Mandailing Natal tahun 2020.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPU, Fadillah Syarief kepada Ketua PWI Madina, Muhammad Ridwan Lubis didampingi Sekretaris, Abdul Holik dan Bendahara, Zamharir Rangkuti di kantor PWI jalan Willem Iskander Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan, Rabu (4/8).

Pada penyerahan itu, Ketua KPU turut juga didampingi sejumlah  komisoner lainnya.

Baca juga: PWI Madina audensi dengan Bupati

"Kita mengucapkan terima kasih kepada KPU Madina yang telah memberikan penghargaan kepada PWI,” katanya.

Ridwan menyebut, penghargaan bagi organisasi profesi wartawan ini merupakan motivasi bagi organisasi untuk terus mendukung kesuksesan pemilu kedepannya, agar pelaksanaan Pilkada, Pemilu, Pilpres berjalan dengan lancar dan baik,” ucap dia.

Sementara itu, Ketua KPU Madina, Fadillah Syarief mengapresiasi kerja sama dengan seluruh pihak terkait sehingga penyelenggaraan pemilihan Bupati - Wakil Bupati Madina tahun 2020 berjalan lancar, damai dan demokratis.

"Kesuksesan Pilkada Madina tahun 2020 juga tidak lepas dari peran serta awak media. Sebab, penyebaran Informasi dari media menjadi sumbangsih besar dalam meningkatkan partisipasi pemilih. Untuk itu sudah sepantasnya kita memberikan penghargaan ini kepada PWI," jelas Syarief.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021