Pemkab Dairi menaruh kepedulian atas musibah kebakaran yang menimpa dua kepada keluarga di Dusun IV Desa Sileu-leu parsaorang, Sumbul, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sebagai bentuk kepedulian dan empati atas musibah, Bupati Dairi Dr Eddy Ate Keleng Berutu memberikan bantuan berupa sembako dan bahan pakaian kepada keluarga Mustakim dan Mangapul marikus Sihotang, Rabu (28/7).

"Kita sangat prihatin, kita turut sedih, jadi akita datang dan memberikan bantuan berupa sandang dan pangan, semoga bermanfaat. Kejadian ini adalah pelajaran bagi kita untuk senantiasa hari-hati kedepannya terutama pada instalasi listrik," katanya.

Baca juga: Satgas gandeng tokoh agama sosialisasikan prokes COVID-19 di Dairi

Namun ditengah musibah yang terjadi, kata dia,kita patut bersyukur rasa kekeluargaan dan gotong royong ditengah masyarakat masih kuat, Kedua keluarga yang menghalami musibah itu untuk sementara tinggal di rumah warga lain yang sedang kosong menunggu rumah korban dibangun.

"Solidaritas dan gotong royong warga patut kita acungkan jempol. Saat ini warga korban kebakaran untuk sementara tinggal dirumah warga lain yang kebetulan kosong," katanya.

 

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021