Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara Rudi Zulham Hasibuan menyerahkan Surat Keputusan Kepengurusan DPD Partai Perindo Binjai, yang baru di bawah kepemimpinan Zulkifli ST.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Binjai Zulkifli ST, didampingi Sekretaris Yuyun Prawira dan Bendahara H M Joni, di Binjai, Kamis (8/7).

Ketua Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan meminta kepada seluruh pengurus DPD Perindo Binjai untuk bergerak dengan kekuatan penuh dan konsisten dalam upaya membesarkan partai menjelang verifikasi pada Pemilu 2024.

Baca juga: Pelaku UMKM di Kota Binjai dibantu permodalan oleh Partai Perindo

Dia mengingatkan jangan malah ada pikiran pengurus mau diurus, justru kita yang harus mengurus supaya partai menjadi besar, kata Rudi Zulham.  

Rudi yang didampingi Sekretaris J Donna Yulietta Siagian dan jajaran pengurus lainnya meminta pengurus yang baru jangan setengah-setengah dalam berjuang.

"Pengurus diminta fokus dengan kekuatan penuh agar bisa mengirimkan kader ke legislatif pada Pemilu yang akan datang," tegasnya.

"Penyerahan SK ini, masih awal dari proses perjalan Partai Perindo di Kota Binjai, selanjutnya akan membentuk DPC hingga DPRt. Harus ada gebrakan besar untuk menyeret animo masyarakat masuk ke Perindo, terutama menjadi caleg," harapnya.

Ketua Perindo Binjai Zulkifli ST mengungkapkan sudah melakukan kegiatan sosial dan bantuan kepada beberapa pelaku UMKM pada acara HUT Partai Perindo Sumut kemarin di Binjai.

Ini dilakukannya agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Partai Perindo di Kota Binjai. Selanjutnya akan melakukan penguatan struktur organisasi dengan membentuk pengurus di lima kecamatan. 

"Karena dengan struktur yang kuat akan mempermudah dalam menjalankan program-program partai ditengah-tengah masyarakat," ujarnya. 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021