Wakil Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat Lucky Saputra memberikan apresiasi yang tinggi buat youtuber Arif Muhammad alias Mak Beti, atas upayanya ikut memperkenalkan wisata Tangkahan melalui canal yuotubenya.

Hal itu disampaikan Lucky Saputra usai meihat postingan Arif Muhammad di halaman sosial media, di Stabat, Rabu (7/7).

Postingan Arif Muhammad di canal yuotubenya menyangkut wisata Tangkahan di Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat masih satu hari saja sudah ditonton 1,4 juta.

Baca juga: Pemuda Muhammadiyah bersilaturahmi dengan Kapolres Langkat

Youtuber dengan 12,4 juta subscriber itu, kata Lucky memperkenalkan kawasan wisata Tangkahan kepada dunia, ini patut kita apresiasi sungguh suatu kerjaan yang sangat luar biasa.

"Terima kasih Arif Muhammad alias Mak Beti atas upaya dan kerja kerasnya ikut memajukan wisata Tangkahan di tengah pandemi COVID-19 ini," ujar Lucky.

Semoga salah satu upaya ini akan bisa membangkitkan kembali gairah para investor untuk ikut mendukung kemajuan wisata Tangkahan, diharapkan akan bangkit sehingga wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusantara akan beramai-ramai datang kesana.

Lucky Saputra yang juga Ketua Partai Perindo Langkat itu merasa yakin wisata Tangkahan akan dilirik lebih luas lagi.

Apalagi disana ada gajah, orang hutan, sungai yang airnya mengalir sangat dingin, ada juga air panas, gua, dan hutan yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

"Mudah-mudahan COVID-19 ini cepat sirna sehingga wisata Tangkahan akan pulih dan masyarakat disana akan dapat meningkatkan ekononi mereka," harapnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021