Pemuda Muhammadiyah Langkat lakukan kunjungan silaturrahim dengan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK, di Mapolres Langkat, Stabat, Selasa (6/7).

Dalam silaturahmi tersebut Pemuda Muhammadiyah Langkat terdiri dari Sekretaris Sholihin Nur Tarigan Tua, Wakil Ketua Edi Kurniawan, Amru Akbar PA, Sadikun dan juga Wakil Sekretaris Zaidur Ahmad Siregar dan disambut oleh Kapolres Langkat yg di dampingi Kasat Intelkam AKP Lengkap Suherman Siregar SH.

Pemuda Muhammadiyah menyampaikan kondisi-kondisi yang perlu jadi perhatikan Kapolres Langkat yaitu narkoba, judi dan kekerasan pada anak yang dapat merusakan generasi pemuda di Langkat.

Baca juga: Polres Langkat lakukan penyemprotan disenfektan pencegahan penyebaran COVID-19

Pada kesempatan itu Sholihin Nur selaku Sekretaris PD PM Langkat menyampaikan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan Pemuda Muhammadiyah yaitu Sosialisasi Bahaya Narkoba di sekolah-sekolah, menjalin kerjasama MoU dengan BNN Langkat untuk melakukan edukasi-edukasi di masyarakat dan beberapa program kerja lainnya.

Pemuda Muhammadiyah berharap dapat menjalin sinergitas dengan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK saat ini. Serta siap mewujudkan visi Bupati Langkat yaitu nenjadikan Langkat yang Maju, Sejahtera dan Religius.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK menyambut baik kedatangan Pemuda Muhammadiyah Langkat dalam hal silaturrahim dan diskusi program yang telah disampaikan.

Danu Pamungkas sangat mengapresiasi atas kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemuda Muhammadiyah dalam pengenalan dini bahaya narkoba.

Kedepannya akan siap mengajak Pemuda Muhammadiyah dalam kegiatan Kapolres Langkat yang berkenaan dengan pembinaan di masyarakat baik itu bentuk edukasi dan pemberdayaan masyarakat, katanya.

Kapolres Langkat juga meminta agar Pemuda Muhammadiyah Langkat dapat melakukan edukasi dan sosialisasi Surat Edaran Bupati Langkat Tentang Perpanjangan PPKM di Kabupaten Langkat melihat kondisi COVID-19 yang ada sesuai juga dengan instruksi Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021