Wali Kota Medan, Bobby Nasution membonceng Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan Zulfansyah Ali Saputra menggunakan skuter berwarna kuning melintasi jalan berlubang sekitar Pasar Induk Lau Cih.

Peninjauan ini dilakukan akibat akses jalan ke luar dan masuk pasar induk ini masih dalam pengerjaan oleh Dinas PU Kota Medan terletak di Kelurahan Simpang Selayang, Medan, Selasa (6/7).

Hal ini dilakukannya sampai ujung jalan menuju pasar induk. Tapi Bobby sempat berhenti sejenak melihat tumpukan pasir yang memakan badan jalan untuk pembangunan akses jalan tersebut.

Baca juga: Wali Kota Medan ubah pengolahan sampah di TPA
 
Wali Kota Bobby Nasution melihat tumpukan pasir di sekitar Pasar Induk Lau Cih, Medan, Selasa (6/7/2021). (ANTARA/HO)


"Saya minta pasir ini segera dipindah, agar arus lalu lintas lancar. Selain itu, jalan aspal berlubang agar segera dikerjakan," ungkap Bobby kepada kepala dinas yang sama-sama duduk di atas skuter kuning itu.

Terpantau di lokasi bahwa sebagian besar akses jalan ke luar dan masuk ke Pasar Induk Lau Cih, di antaranya telah dilakukan pelebaran dan pembetonan yang hampir selesai pembangunannya oleh Pemerintah Kota Medan.

"Kalau jam segini kelihatan sepi, tapi malam hari kegiatan ekonomi cukup tinggi. Semoga pembangunan jalan ini segera selesai, sehingga memperlancar aktifitas di Pasar Induk Lau Cih," jelas Wali Kota Bobby.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021