Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK meninjau langsung kegiatan vaksin tahap kedua bagi tenaga pendidik/guru dan pedagang pasar.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Senin (5/7).

Kapolres Binjai merasa bangga melihat antusias warga yang datang mengikuti vaksin tahap kedua ini dikarenakan cukup meriah banyaknya para penerima vaksin yang hadir pada kesempatan itu.

Pada proses vaksinasi ini selain Kapolres juga melibatkan puluhan personel guna mengamankan proses vaksinasi tahap kedua ini,sehingga keberlangsungan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, untuk itu, Polres Binjai mengambil peran penting dalam suksesnya kegiatan vaksinasi ini dan memantau jumlah para penerima vaksin dari awal di mulainya.

Baca juga: Wali Kota Binjai letakkan batu pertama pembangunan masjid Al-Muttaqin

Selain itu juga peran Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai yang turut berperan aktif dalam mengingatkan kepada kepala sekolah untuk memberitahukan kembali bagi tenaga pendidik/guru-guru di setiap sekolah untuk dapat menghadirkan tenaga pendidik/guru yang pada kesempatan ini dapat di vaksinasi tahap kedua, kata Siswanto.

Antusias para pedagang pasar pun dalam memeriahkan vaksinasi tahap kedua ini tidak kalah dari tenaga pendidik/guru, di karenakan banyak pedagang pasar yang peduli disebabkan mereka melaksanakan kontak dengan para pembeli, sehingga di khawatirkan dapat tertular oleh COVID-19.

Tidak hanya Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan juga selalu berkoordianasi kepada Polres Binjai terkait akan kendala serta program- program perencanaan yang selama ini sudah di jalankan, sehingga dapat menentukan suksesnya vaksinasi tahap kedua bagi tenaga pendidik/guru dan pedagang pasar, ungkap Siswanto.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021