Wali Kota Binjai Amir Hamzah mengapresiasi serta mendukung pembangunan masjid. Membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama. Untuk itu dirinya mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menyukseskan pembangunan Masjid Al-Muttaqin. 

Hal itu disampaikan Amir Hamzah, di Binjai, Senin (5/7) saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Muttaqin.

Dirinya berharap, agar setelah di bangunnya rumah ibadah tersebut, dapat dirawat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat setempat.

Baca juga: Sekda Binjai buka Latsar CPNS secara virtual

"Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya Masjid Al-Muttaqin ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat," ujarnya.

Wali Kota juga tetap mengingatkan agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari untuk menjaga dari paparan COVID-19.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung pembangunan masjid ini. Semoga bantuan tersebut dapat mengajak masyarakat untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk pembangunan Masjid Al-Muttaqin," ucapnya.

Ketua BKM Masjid Al-Muttaqin Muliono yang di wakili Ketua Panitia Eka Wahyu menyampaikan rencana anggaran biaya sebesar Rp 2 miliar untuk pembangunan masjid yang berukuran 10 x 10,5 meter itu.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021